Jokowi cek kesiapan PPK dan panggung Ariah

menjelang pesta peringatan hari ulang tahun (hut) ke 486 kota dki jakarta, gubernur joko widodo memeriksa segera kesiapan rangkaian acara dan diselenggarakan selama silang monas.

jokowi yang membeli mobil dinas kijang innova hitam bernomor polisi b 1124 bh meluncur menuju monas melalui pintu masuk dan berada dalam sebelah stasiun gambir. dia pun segera menuju tujuan yang ingin digunakan untuk membangun panggung gelaran drama musikal, ariah.

menurut pantauan antara, jokowi serta sempat menyaksikan lokasi dimana salah Salah satu bagian dari monorel hendak dipamerkan sebagai jenis sosialisasi penggunaan transportasi berbasis rel itu.

usai berkeliling, jokowi pun langsung menuju kantornya dalam balaikota.

Informasi Lainnya:

saya cuma ingin cek saja. ini cukup ataupun tidak, tutur jokowi ketika ditemui selama balaikota dki jakarta usai berkeliling.

dia menyebutkan, gelaran pekan produk kreatif (ppk) 2013 dan dimulai esok hari sampai 16 juni 2013 itu adalah cikal bakal pesta rakyat jakarta dan ingin dilakukan tahun depan.

beri masa tiga bulan lah untuk menyiapkan konsepnya, katanya.

dari ppk tersebut, lanjut jokowi, pihaknya ingin mampu menghitung kekurangan serta kebutuhan gelaran pesta tahun depan. menarik dari ketersediaan lahan parkir sampai kasus pedagang dan bisa masuk di arena pagelaran.

ulang tahun jakarta hendak banyak dimeriahkan dengan berbagai bidang acara seperti drama musikal ariah dan panggungnya tidak keliru berada pada depan tugu monas.