Ada orang Rusia percaya orang Indonesia pakai cawat

pengetahuan warga rusia perihal indonesia amat kurang makanya pemberitaan perihal negeri selama khatulistiwa itu mesti digencarkan pada negeri beruang merah itu.

ada orang rusia yang baru percaya apabila pihak indonesia baru mengunakan cawat dan tinggal selama rumah-rumah pohon. tersebut sama sekali tak seorang, papar wakil direktur pusat kebudayaan rusia jakarta anna shaposhnikova ketika resepsi selama kbri moskow, rabu.

cawat adalah kain berbentuk segitiga dan biasa dipakai oleh masyarakat adat dan belum modern.

dubes ri dalam moskow djauhari oratmangun memperkenalkan anna yang hendak menempati pos barunya di jakarta bulan juli 2013.

Informasi Lainnya:

anna dan serta pengajar bahasa indonesia dalam universitas moskow menyampaikan kadang-kadang ada pihak rusia dan bertanya kepadanya seperti bagaimana serta apa indonesia itu. misalnya apakah pada jakarta sudah ada jalan kereta api serta alat transportasi dan memadai.

saya jawab indonesia telah tambah besar. dalam jakarta banyak angkutan kereta api seperti metro subway selama rusia, ujarnya dulu.

sebaliknya ia menungkapkan pengetahuan masyarakat indonesia tentang rusia serta sangat kurang. banyak pihak indonesia dan menyangka orang rusia itu jahat suka mencungkil mata, katanya.

anna menjelaskan rusia waktu kini terhadap rakyat indonesia merupakan tugas beratnya selama pusat kebudayaan rusia dalam jakarta.

wakil dubes ri selama rusia moenir ari soenanda membenarkan kiranya pemahaman pihak indonesia terhadap rusia dipengaruhi oleh film-film hollywood yang kerap menggambarkan negeri presiden vladimir putin tersebut dengan negatif.

itu sama sekali tak berdasar. pihak rusia bagus serta bersahabat. negeri itu kini jauh berubah, papar moenir.