Kapolda Sulteng: penembakan pimpinan BRI bukan perampokan

kepala polda sulawesi sedang brigjen pol ari dono menyatakan penembakan pimpinan cabang bri kota palu bukanlah kasus perampokan sebab berbagai barang selama mobil masih utuh.

tapi kita baru selalu memperdalam pemeriksaan, papar ari dono di palu, jumat malam.

dia juga belum bisa mengambil kesimpulan apakah angka penembakan tersebut adalah jenis teror kepada edison tampubolon selaku pimpinan cabang bri palu.

sementara tersebut sopir edison, agus zakaria, dan merupakan saksi utama dalam persentasi itu mengungkapkan kejadian penembakan itu berlangsung cepat pada jumat malam (24/5) sekitar jam 22.00 wita.

Informasi Lainnya:

pelaku penembakan yang mengendarai kendaraan tiba-tiba berhenti dalam depan sedan dan dikendarai agus selama jalan soeprapto.

dua pihak lalu menurun dari mobil serta mendatangi edison dan sedang duduk pada selama kendaraan.

mungkin bapak (edison) mengira dua pihak tersebut ingin bertanya baik-baik oleh karenanya kaca pintu dibuka. namun tiba-tiba mereka menembak, katanya.

dua orang dan mengenakan penutup muka itu kemudian kabur sesudah melakukan aksinya tanpa mengambil barang berharga daripada dalam mobil berplat nomor dn 8 ri.

agus menyatakan edison dalam ini tak memiliki musuh dalam bekerja pada palu.

dia serta menyimpan tidak dibuntuti dalam perjalanan dari kantor bri palu menuju rumahnya.

saat ini korban menjalani perawatan intensif di rsu budi agung. korban mengalami luka tembak pada pihak pipi dan tangan.

polisi kini melakukan pengejaran pada pelaku dan jumlahnya diperkirakan lebih dari dua orang.