AS setujui ekspor gas alam proyek LNG Freeport Texas

departemen energi as selama jumat mengumumkan bahwa pihaknya secara bersyarat mengizinkan proyek lng freeport selama texas agar mengekspor gas alam ke negara-negara dan tidak memiliki perjanjian perdagangan bebas (fta) melalui amerika serikat.

departemen mengatakan tunduk di tinjauan lingkungan juga persetujuan regulasi akhir, fasilitas itu secara bersyarat disetujui agar mengekspor di tingkat hingga 1,4 miliar kaki kubik gas alam per hari (bcf/d) supaya jangka waktu 20 tahun.

pihaknya memberikan otorisasi pertama untuk mengekspor gas alam ke negara-negara non-fta di mei 2011 pada terminal lng sabine pass selama cameron parish, louisiana selama tingkat hingga 2,2 miliar kaki kubik per hari.

gas alam as booming berkat patahan hidrolik, serta fracking, yang telah berdampak transformatif selama lanskap energi as. peningkatan produksi gas alam diperkirakan mau selalu berlanjut, melalui badan info energi as (eia) memperkirakan tingkat rekor produksi 69,3 miliar kaki kubik per hari selama 2013.

Informasi Lainnya:

undang-undang gas alam as mensyaratkan persetujuan ekspor gas alam ke negara-negara dan tidak mempunyai fta melalui amerika serikat, serta departemen energi memiliki hak untuk menyerahkan izin ekspor, kalau ekspor dan diusulkan konsisten dengan kepentingan publik.