Aktivis gelar aksi kelambu di Bundaran HI

sekitar 25 aktivis daripada indonesia malaria care foundation (imcf) mengadakan penampilan berdiri dalam pada kelambu selama pinggir air mancur bundaran hi.

aksi damai dan diselenggarakan dari pukul 9 ini adalah salah Satu rangkaian acara agar memperingati hari malaria sedunia tanggal 25 april.

para aktivis memegang kelambu putih berukuran sekitar 50x50 centimeter. pilihan masuk ke pada kelambu juga memegangnya sambil berdiri daripada dalam.

ketua penyelenggara aksi ini, kanisius kami, mencari mencari kelambu di penampilan ini adalah salah Salah satu alat yang seringkali mereka pakai di proyek upaya pencegahan malaria yang mereka jalankan.

Informasi Lainnya:

kami berpikir ini alat yang paling sederhana juga dan paling murah supaya upaya pencegahan malaria, katanya mengenai pilihan membeli kelambu dan dimanfaatkan pada penampilan ini.

ribuan orang kena malaria tiap tahunnya, katanya melalui pengeras suara saat berorasi.

arus 2012 lintas pada sekitar bundaran hi, menarik arah menuju jalan sudirman maupun sebaliknya, tak terganggu melalui digelarnya aksi ini.

usai mengadakan aksi pada bundaran hi, imcf dan ingin menggelar diskusi perihal malaria dan pemutaran film mary & martha karya sutradara phillip noyce di erasmus huis, kuningan, jakarta.

film itu mengisahkan dua orang ibu yang kehilangan anaknya karena malaria ketika sedang berlibur pada afrika.