Jenazah pilot AS ditemukan di pohon

tim pencari dan penyelamat selama pedesaan tennessee amerika serikat (as), mendapatkan jenazah benar laki-laki pilot dan jatuh dari ketinggian 2.500 kaki setelah penutup kokpit pesawatnya terbuka.

mereka menemukan dia pada pohon, tak jauh dibandingkan jalan raya, kurang lebih setengah mil dari kantor relawan pemadam, kata bob gault, juru bicara kantor sheriff`s bradley county, sabtu waktu setempat (minggu wib).

gault menyampaikan, ia harus menunggu sampai national transportation safety board menyelesaikan penyelidikan sebelum mengkonfirmasi catatan bahwa laki-laki tersebut tidak mengunakan sabuk keselamatan juga pesawat itu sudah menukik ketika kasus terjadi, jumat sore (29/3).

personel gawat darurat daripada bradley county dan Satu helikopter tennessee highway patrol dikerahkan untuk melakukan pencarian laki-laki yang hilang setelah ko-pilotnya tidak bisa menerbangkan pesawat tinggal ke collegedale municipal airport setelah kecelakaan tersebut, kata gault.

Lainnya: Wisata Pulau Tidung - Objek Wisata ulau Tidung - Paket Wisata Pulau Tidung - Paket Wisata Pulau Tidung

menurut laporan setempat, laki-laki dan tewas itu adalah pilot berpengalaman dan sedang dilatih supaya menerbangkan pesawat yang baru dibelinya belum berlalu ini.

gault menyatakan pesawat bermesin tunggal itu meninggalkan collegedale municipal airport, tidak salah dalam luar chattanooga diantara jam 15.00 juga 16.00 masa setempat di jumat. mereka menggarap penerbangan pada wilayah udara bradley county selatan, daerah pedesaan dengan banyak pertanian serta sempit penduduk.

ada dua pilot pada di pesawat. pada Satu ketika dalam perbangan mereka, penutup pesawat tidak berfungsi serta, akibatnya, salah asli pilot terlempar ke luar pesawat, ujarnya.

upaya pencarian daripada udara juga darat tak berhasil di jumat malam dan dilanjutkan di sabtu pagi. gault mengatakan sebab mayat laki-laki tersebut berada dalam barisan pohon, barangkali itu lah yang menyebabkan dia tak mampu ditemukan daripada udara.

namun, pilot yang ikut serta di kecelakaan itu belum disiarkan. betul pekerja pada bandar udara dan tak hendak dikenalkan jatidirinya menyatakan, kedua pria itu merupakan pilot yang berpengalaman serta pihak dan amat bagus.