Majikan rela temani pembantu sakit di RS Saudi

seorang ibu, warga kota `arar, arab saudi, menyimpan iba di saat pembantu rumah tangganya asal salah Satu negara asia mengalami strok sampai berpengaruh selama kakinya.

ibu sa`dun (50 tahun), majikan itu, tergerak membawa pembantunya itu ke properti sakit pada kotanya agar memperoleh pemeliharaan serta tidur di lantai menemaninya, kata pihak penerangan kedutaan besar arab saudi selama jakarta selama jumat, mengutip harian berbahasa arab saudi al-okadz.

ia tak bisa menahan kesedihan ketika pembantunya tersebut terkena serangan otak, yang berpengaruh ke bagian kakinya.

ia sedih melihat keadaan pembantunya itu serta berkurang tangan mengantar pembantunya berobat.

Informasi Lainnya:

ibu sa`dun berjanji di dirinya tak ingin mempunyai pembantunya itu sampai sembuh dan terserah ke keluarganya melalui selamat.

khalaf alanzi, salah Salah satu putra ibu sa`dun, menungkapkan kiranya ibunya berjanji sebab allah bahwa ia akan memotong seekor kambing dan membagikan dagingnya kepada yang memerlukannya pada saat pembantunya sehat tinggal.

diberitakannya bahwa keluarga ibu sa`dun mempekerjakan pembantu itu sejak delapan bulan kemarin.

pembantu tersebut, dan tidak disebutkan nama serta asal negaranya, menyatakan terima kasih serta penghargaannya atas sikap terpuji, dan diberikan ibu sa`dun kepadanya, dengan menegaskan bahwa tersebut tidak aneh baginya karena sejak ia bekerja pada keluarga masyarakat saudi itu, ia mendapatkan perlakukan bagus.