Siprus lepas cadangan emas, harga emas anjlok

harga emas tinggal anjlok senin waktu as makanya mewujudkan rekor rugi dua hari terburuk selama 30 tahun terakhir. ketika bersamaan kaum investor mengerjakan aksi lepas saham juga komoditas lainnya menyusul performa ekonomi china yang melemah.

emas sudah memaksa harga logam yang lain menurun sesudah harga logam mulia ini jatuh ke rekor terendah selama dua tahun terakhir, serta membuat minyak mentah brent jatuh adalah 100 dolar as per barel dan indeks saham wall street menurun Salah satu persen.

harga emas berkurang 8 persen menjadi 1.355,8 dolar as per ons. selama dua sesi perdagangan emas terakhir, harga emas jatuh 12 persen dan ini adalah dua hari kerugian terburuk dari februari 1983.

para pakar menyebut sederat penentu dan mencari harga emas jatuh, termasuk rencana siprus mengedepankan cadangan emasnya dan ini mengakibatkan kekhawatiran bank-bank sentral yang lain akan mengikuti jejak siprus. koreksi tajam dan sudah terjadi telah menyebabkan investor jangka pendek baik assetnya.

Informasi Lainnya:

likuidasi massal di emas berasal dari emas itu sendiri dan meminimalkan harga logam mulia ini, kemungkinan selama bawah harga standar spekulan, tutur andrew wilkinson, kepala ekonom selama miller tabak & co semisal dikutip reuters.