Jokowi belum pegang nama pengganti pejabat DKI

gubernur dki jakarta joko widodo mengaku belum memegang nama-nama calon pengisi empat jabatan eselon ii dan kosong dalam dki jakarta.

belum hingga selama meja aku. bila telah ya nanti saya putuskan, papar jokowi selama balaikota dki jakarta, rabu.

ia menyebutkan kiranya empat nama pengganti walikota jakarta barat, wakil walikota jakarta barat, walikota jakarta selatan juga sekretaris kota jakarta timur, belum banyak balasan dari bagian dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) dki jakarta.

jokowi menyatakan sudah mengajukan tiap-tiap Salah satu nama agar pengganti empat pejabat itu yakni, walikota jakarta barat, burhanuddin yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri untuk calon legislatif (caleg) 2014 dprd dki jakarta daripada partai gerinda.

Informasi Lainnya:

sementara wakil walikota jakarta barat, sukarno, yang telah memasuki masa pensiun pada 1 april 2013, walikota jakarta selatan, anas effendi dan kini merupakan kepala badan perpustasaan dan arsip daerah, serta sekretaris kota jakarta timur, husein murad, dipromosikan menjadi wakil walikota jakarta timur.

perihal beberapa anak buahnya dan banyak mengundurkan diri tersebut, jokowi menungkapkan kiranya keputusan itu adalah hak pribadi tiap-tiap.

kalau mereka mundur enggak hendak hambat pemerintah, kan langsung kami isi, katanya.

jokowi meneruskan, ''pengisian jabatan kosong tersebut perlu waktu dan proses birokrasi dan lama.