Dua pelajar ikuti UN di Lapas Kediri

dua pelajar memenuhi ujian nasional (un)ndi lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas ii a kediri, jawa timur.

kepala lapas kelas ii a kediri pargiyono, senin, menungkapkan dua pelajar tersebut memenuhi un dalam ruang perpustakaan. mereka dijaga dengan guru dan pengawas dan datang ke lapas.

sesuai dengan jadwal, un hendak berlangsung sampai kamis (18/4). kami serta menyerahkan mereka kesempatan untuk mempelajari, tergolong manakala mau mempelajari di ruang tersendiri, ujarnya.

ia menungkapkan, anak-anak itu serta ditawarkan buku selama ruang perpustakaan. namun, supaya lebih melengkapi pengetahuan, ia dan diizinkan membawa buku sendiri.

Informasi Lainnya:

keluarga juga membawakan buku supaya mereka, tuturnya.

ujian pada lapas diselenggarakan bersamaan melalui ujian pada sekolahan umum lainnya. untuk agenda masuk, pukul 07.30 wib hingga 09.30 wib melalui mata ujian bahasa indonesia.

kedua putri tersebut adalah d, penduduk desa tales, kecamatan ngadiluwih, kabupaten kediri. pelajar asal suatu smk swasta pada kecamatan ngadiluwih itu menjadi narapidana persentasi tabrakan melalui pejalan kaki sampai tewas dan terjerat pasal 310 uu ri nomor 22 tahun 2009 tentang kemarin lintas dan angkutan publik dengan putusan hukuman 21 bulan penjara.

sementara, audien un kedua merupakan r, penduduk desa puhjajar, kecamatan papar, kabupaten kediri. pelajar sekolah negeri dalam kecamatan purwoasri, kabupaten kediri itu ikut serta dalam tindak pengeroyokan. kasusnya ketika ini masih pada persidangan pada pn kabupaten kediri.